Yes, Aku Bisa Membuat Blog!

Assalamualaikum!

Selamat datang di blogku yang baru ku buat. Masih bersih ya alias baru ada satu artikel ini. Hehehe ….

cara membuat blog di blogspot
syukuran blog baru



Mengapa Ngeblog?



Diari online


  1. Blog ini akan menjadi diari online-ku untuk mencatat peristiwa-peristiwa bersejarah dalam hidupku. Aku memilih menuangkannya di blog supaya mudah diakses. Cukup ketik nama blog di browser lalu bisa membacanya dari mana saja.

Berbagi pengalaman 

Selain itu, aku berharap bisa berbagi pengalaman dan inspirasi bagi para pembaca. Iya, kamu … pembaca blog ini.



"Ngeblog itu Asyik!"

Cara Membuat Blog di Blogspot 

Eh tahu enggak, sebenarnya aku sudah lama ingin membuat blog tetapi ragu bagaimana caranya. Baca petunjuk di internet masih belum nyambung.

Kemudian aku mengikuti virtual conference Hexagon City tentang cara membuat blog di Blogspot. Voila! Dalam 2 menit blogku sudah jadi! Mmm … 10 menit, sih, karena aku kelamaan memilih alamat blog. Eh, maksudnya memilih dengan teliti dan seksama karena alamat blog tidak bisa diganti kecuali membuat blog baru.




Baiklah, sampai di sini dulu ya perkenalan kita. Aku mau menghias rumah mayaku ini supaya semakin rapi nan mewangi.

Wassalamualaikum.

Comments